Wednesday, October 16, 2013

AYAM KODOK UNTUK BU NINA

loading...


Ayam kodok ini dipesan oleh Bu Nina (ehm...namanya sama) untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. Tadinya mau pesan black forest, tapi diganti dengan 1 paket ayam kodok ini. Sempat gak pede mau mengerjakan pesanan ini, tapi Alhamdulillah Bu Nina terus memberi support alias maksa sih lebih tepatnya hahahaha.

1 Paket ayam kodok ini berisi ayam kodok dengan isian full ayam sesuai permintaan, ditambah 4 butir telur di dalamnya. Sausnya memakai saus BBQ spesial (daaan....lupa gak kefoto >.<). Pelengkapnya standar saja berupa setup sayuran yang terdiri dari brokoli, kembang kol, buncis dan wortel. Tentu saja tidak ketinggalan selada dan kentang goreng yang gurih. Penampilan dari ayam kodok beserta penataan pelengkapnya ini masih jauuuh dari sempurna, bahkan masih terkesan berantakan. Harap maklum ya...masih harus banyak belajar dan berlatih lagi.
Menjelang diantar, dapat kabar kalau ayam kodoknya minta diiris sekalian. Duuh....gak pengalaman sama sekali, jadinya irisannya benar-benar berantakan hiiiks. Alhamdulillah Bu Nina memaklumi dan bilang cocok dengan rasanya ^_^
Matur nuwun ya Bu..semoga barokah buat semuanya. Aamiin



loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: