Friday, January 3, 2014

EDIBLE PINATA CAKE FOR DITA

loading...


Ini juga orderan di penghujung tahun. Orderan dari salah satu customer setia Dapur Nays, yaitu bu Ernik. Senang sekali karena beliau selalu mempercayakan kue-kue ultah buat keluarga tersayang di Dapur Nays. Jadi setiap tahun bisa order beberapa kali BDCK heheheh. Makasiiih ya say atas kepercayaannya.
Untuk Milad Dita putrinya, beliau sudah pesan jauh-jauh hari. Lebih dari sebulan deh ya hihihi. Sampai akhirnya disepakati kalau order pinata cake seperti yang kubuat beberapa waktu yang lalu. Memakai edible juga karena Dita belum pernah dapat kue dengan edible dirinya.

Ada cerita menarik tentang cake ini. Awalnya Dita tidak tau kalau ibunya pesan cake. Sejak jauh2 hari bu Ernik bilang kalau tahun ini tidak ada cake, karena Bunda Nina liburan. Pas hari H katanya Dita uring-uringan aja, sempat gak mau mandi karena tidak ada cake di hari ultahnya hahahaha. Padahal ibunya sudah merancang cake cantik ini jauh-jauh hari ya. Ketika cake ini diantar....benar-benar surpraise buat Dita, tidak menyangka ternyata ada cake buat dia. Surpraise-nya berhasil ya jeng Ernik hihihi.





2 Layer spongecake vanilla yang lembut dengan filling buttercream spesial kesukaan keluarga Ernik. Untuk isian pinata-nya memakai permen coklat warna-warni. Dicover full buttercream dengan hiasan edible dan sedikit fondant sebagai pemanis. Alhamdulillah...jeng Ernik bilang cake-nya cantiiik dan enaak. Senangnya ^_^

Satu lagi kejutan buat Dita dan Ara adiknya, ketika kue ini dipotong, tentunya permen coklatnya berhamburan keluar. Langsung deh...dicomotin permennya hihihi. Heboh ya pastinya.





Terima kasih orderannya ya say...In sha Allah Dita jadi anak sholehah, penyejuk keluarga dan anak yang berguna kelak. Aamiin.
loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: